Responsive Ads Here

Selasa, 24 Oktober 2017

Tentang Candida, Gejala dan Pengobatannya




Candida adalah infeksi jamur yang mempengaruhi daerah eksternal lembab dari tubuh seperti mulut, lubang hidung, di sisi lipatan kulit dan vagina pada dasarnya dari jamur parasit. Ada banyak jenis jamur Candida seperti Candida Parapsilosis, Candida Tropicalies, Candida vini dan sub-tipe yang dinamai sesuai dengan daerah yang terinfeksi seperti Candidate Cutaneous, Thrush, Kandidiasis Vagina, Kandidiasis Kandidiasis, Candidiasis Pulmonary, Kandidiasis Esofagus, Kandidiasis Invasif dan perawatan untuk masing-masing. infeksi diidentifikasi.

Komplikasi Kandidiasis adalah kondisi sekunder, gejala, atau kelainan lain yang disebabkan oleh Kandidiasis. Meskipun tidak ada perawatan hidup pada pasien Candida, sangat dianjurkan untuk perawatan medis segera. Gejala berikut disebutkan di berbagai sumber untuk Kandidiasis termasuk ruam kulit gatal, radang kulit, lecet kecil, ruam kulit ketiak, ruam kulit di bawah payudara dan ruam di lipatan kulit. Untuk sariawan oral, bercak putih di pipi, bercak putih di lidah, bercak putih di tenggorokan.

Namun gejala sariawan vagina dan sariawan penis hampir mirip seperti stadium kronis akan memiliki debit cairan. Selain gejala, mungkin perlu untuk memeriksa gejala yang mungkin disebabkan oleh komplikasi Kandidiasis. Ada banyak obat tersedia baik obat eksternal dan internal, Cream, bentuk bubuk tersedia. Ilmuwan dan Dermatologi khawatir bahwa meningkatnya penggunaan obat antijamur akan menyebabkan jamur yang resistan terhadap obat. Faktanya, penelitian terbaru telah mencatat resistensi spesies Candida terhadap flukonazol, obat yang digunakan secara luas untuk mengobati pasien dengan penyakit jamur.

Secara keseluruhan kebersihan merupakan aspek yang paling penting karena tidak terkena infeksi Candida. Obat yang digunakan dalam perawatan untuk infeksi jamur harus dijauhkan dari anak-anak. Beberapa kali infeksi jamur anti jamur direkomendasikan secara berbeda untuk penggunaan mulut dan vagina. Setelah diobati untuk infeksi jamur jika gejalanya menetap bahkan setelah 7 hari atau kembali dalam 2 bulan ke dokter anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar