Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Violet Pilot di Kanada - Ulasan

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Violet the Pilot di Kanada adalah yang pertama dari seri seri buku anak-anak yang ditulis oleh pilot komersial dan ibu dua anak, Bettina Bathe. Dalam buku ini, Tebing Kakek bersama dengan Chantel muda dan Mathias akan melakukan perjalanan berkemah dan memancing di Ontario, Kanada.

Violet sang pilot dan teman-teman binatang dan serangganya yang tepercaya disewa untuk membawa ketiga wisatawan itu ke tujuan mereka dengan pesawat terbangnya yang berwarna ungu. Violet mengajari para penumpangnya tentang pesawat mengapung, membawa mereka melalui prosedur penerbangan awal dan mengantarkan para wisatawan dengan selamat ke tujuan mereka. Bagi Violet, keselamatan selalu didahulukan saat ia menginstruksikan para turis bagaimana cara keluar dari pesawat, melindungi diri terhadap sinar matahari yang merusak yang terpantul dari air dan banyak lagi.

Pemandangan indah yang diilustrasikan dengan satwa liar Kanada yang terselip di dalam gambar di sana-sini akan memungkinkan lebih banyak minat pada gambar. Ilustrator, Barbara Fortin, menciptakan penggambaran luar biasa dari daerah pedesaan "Cottage Country" yang terkenal di Ontario.

Violet the Pilot di Kanada menawarkan lebih dari sekadar hiburan dan pendidikan. Penulis juga telah mendedikasikan sebagian dari penjualan buku ini ke Yayasan Jantung dan Stroke. Selain itu, situs web Bettina (www.violetthepilot.com) menawarkan kontes dan penghargaan untuk pembaca muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar