Responsive Ads Here

Kamis, 26 Oktober 2017

Program Jerawat - Langkah 6 Jus yang Harus Anda Minum




Minum jus buah membantu membawa vitamin dan mineral dengan cepat ke dalam darah anda di mana mereka dapat memasok apa yang diperlukan untuk kulit bebas jerawat. Mineral cepat menetralkan asam kulit dan membawa pH kulit kembali normal - sedikit asam.
Jus segar memiliki antibakteri dan mengandung enzim pencernaan yang membantu anda mencerna protein dan lemak.
Karena vitamin, mineral, enzim pencernaan, air murni, dan nutrisi yang dimiliki jus, mereka memiliki kekuatan untuk membersihkan limbah beracun tubuh anda.
Berikut adalah beberapa jus untuk diminum yang akan membuat wajah anda bebas dari jerawat.

jus apel
Minum minimal 2 gelas jus ini setiap hari. Jus apel memiliki kadar mineral dan vitamin yang tinggi, yang membuatnya ideal untuk kesehatan kulit.

Jus aprikot - berry
Campurkan bagian yang sama dari jus aprikot dan berry dan tambahkan sedikit madu secukupnya. Minum satu cangkir di pagi hari. Tempatkan dua gelas lainnya ke termos dan minumlah satu gelas lagi pada siang hari dan pukul satu saat makan malam.

Jus ceri
Jus ceri merupakan minuman yang sangat ampuh, karena memiliki banyak mineral. Ini akan membuat tubuh Anda lebih basa dengan menetralisir limbah asam dalam darah, di cairan getah bening dan kemanapun ia pergi. Ini juga akan membantu anda tetap teratur.

Jus lemon
Jus lemon adalah salah satu jus terbaik yang bisa anda minum untuk kesehatan kulit Anda. Ini mengandung banyak mineral, yang akan menghilangkan limbah asam. Jus lemon akan membantu sembelit, gangguan hati, mengurangi akumulasi lendir, memperbaiki pencernaan, mengurangi infeksi, dan membantu membersihkan kelainan kulit seperti jerawat.
Salah satu cara saya menggunakan jus lemon adalah dengan meremas jus satu lemon menjadi 16 oz air dan meminumnya di siang hari.

Melon
Jus Melon juga merupakan minuman yang sangat baik untuk jerawat. Ini adalah makanan yang hampir sempurna karena memiliki banyak vitamin dan mineral. Hal ini sangat membantu dengan sembelit, kelainan ginjal dan kelainan kulit.

Jeruk dan jeruk bali
Siapkan setengah dan setengah jus jeruk dan grapefruit dengan menggunakan juicer tangan. Rasa sangat lezat. Kombinasi kedua buah segar ini akan memberi anda awal yang kuat di pagi hari. Mereka akan memberi Anda dorongan vitamin C dengan banyak flavanoid dan mineral.
Buah gabungan ini akan membersihkan saluran pencernaan anda, membantu gangguan darah, gangguan hati, gangguan paru-paru dan infeksi kulit.

Jeruk dan jus lemon
Campur 3 bagian jus jeruk dengan satu bagian jus lemon. Tambahkan sedikit air dan madu dan masukkan ke dalam termos. Minum jus sepanjang hari untuk bercahaya kulit.
Jus lemon membantu kulit meremajakan dan menumbuhkan kulit baru. Ini membantu kulit untuk menghilangkan kulit tua dan memperbaiki metabolisme kulit.
Jus lain untuk diminum
Ada banyak jus buah lain untuk diminum. Berikut adalah beberapa lagi.

Jus persik
Jus pir
Jus nanas
Jus prune
jus stroberi

Cobalah untuk menggunakan buah organik saat membuat jus anda. Lebih baik membuat jus sendiri karena kebanyakan jus dalam kemasan tidak mengandung kekuatan kehidupan atau enzim alami. Minum jus segera setelah anda jus mereka. Jika anda mau, taruh mereka di termos untuk di kemudian hari. Jika anda tidak bisa membuat jus sendiri, jus botol membeli paling bagus untuk membersihkan jerawat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar