Responsive Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2017

Panduan Untuk Otot Gain Visualisasi




Pernahkah anda membayangkan bagaimana visualisasi dapat memainkan peran penting dalam mendapatkan berat badan dan mempertahankan gaya hidup sehat? Mendapatkan otot bisa sulit bagi banyak orang yang tidak menggunakan pikiran mereka untuk membantu dalam prosesnya.
Visualisasi adalah teknik yang ampuh yang bisa membantu anda membuat perubahan gaya hidup yang langgeng. Hanya dengan "hari bermimpi", Anda dapat secara signifikan meningkatkan peluang anda dalam mencapai tujuan anda.

Visualisasi adalah alat bantu berat badan yang hebat dan sesederhana memvisualisasikan tubuh Anda seperti yang anda inginkan agar tubuh anda terlihat seperti. Gambaran mental diri anda ini kemudian dipindahkan ke pikiran bawah sadar anda, yang pada gilirannya mulai bekerja pada tubuh anda, membentuknya sesuai dengan citra mental anda.

Ini berarti bahwa jika anda memprogram pikiran bawah sadar anda dengan citra mental diri anda sebagai orang yang lebih berotot, melalui ketekunan, pikiran anda akan menerima ini dan membantu tubuh anda menyesuaikan diri dengan citra mental ini.
Begitu pikiran anda diprogram dengan gambaran mental yang tepat, itu akan mulai bekerja dalam membantu anda mendapatkan otot. Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya bagi anda untuk percaya pada tujuan visualisasi anda.

Anda harus melepaskan kegagalan masa lalu anda dan menolak untuk menghibur gambar negatif apa pun yang masuk ke dalam pikiran anda.
Jika anda dapat memvisualisasikan tubuh anda pada proporsi yang sempurna, pikiran bawah sadar akan bekerja untuk membuatnya menjadi kenyataan. Ini kemudian akan mulai memperkuat tubuh anda secara positif untuk membantu metabolisme dan kebiasaan makan.
Pemrograman pikiran anda menjadi percaya bahwa anda dapat menambah berat badan, dan untuk memvisualisasikan diri anda dengan proporsi sempurna anda sangat penting.
Cobalah memikirkan bayangan diri yang berbeda, lalu biarkan alam bawah sadar anda melakukan pekerjaan itu untuk anda. Jika anda menganggap tubuh anda tidak berfungsi sepanjang waktu, maka pikiran bawah sadar akan menemukan cara untuk membuatnya begitu.

Sub-sadar melihat semua fungsi vital anda, ini adalah penyebab semua kebiasaan baik dan buruk Anda, dan juga mengatur otot-otot tubuh (Otot dikendalikan oleh sub-sadar) dan komposisi lemak tubuh pada tubuh.
Cobalah untuk memvisualisasikan tubuh Anda sebagai kurus dan berotot seperti yang anda inginkan, dan pikiran anda akan bekerja pada gambar itu. Pikiran bisa menjadi pasangan yang hebat dalam mendapatkan otot.
Relaksasi
Relaksasi cara terbaik untuk mencapai sub sadar dan akan memperlambat pikiran, matikan dunia luar agar bisa menyesuaikan diri dengan diri sendiri. Waktu terbaik untuk sesi ini adalah di pagi hari dan larut malam, tepat sebelum tidur.
Lakukan dua sesi, satu di sore hari (Pratama) dan yang lainnya sebelum tidur (Sekunder) tapi sekali sehari cukup memadai. Sesi biasanya berlangsung 20 menit, yang tidak memakan waktu apalagi saat mengambil manfaat yang diterima.

Saat anda memulai sesi relaksasi anda, pastikan anda tidak terganggu - kunci pintu, lepaskan gagang telepon dan kendurkan semua pakaian. Sekarang cari posisi yang nyaman, apakah sedang berbaring atau duduk di kursi yang nyaman.
Duduk mungkin lebih baik karena anda mungkin tertidur jika merasa terlalu nyaman. Anda ingin sadar dan tidak tidur untuk memasuki pikiran sub-sadar anda.
Cobalah untuk menghembuskan seluruh udara dari paru-paru anda sepenuhnya dan kemudian bernafas melalui hidung. Ambil sepuluh detik untuk mengisi paru-paru dengan udara (tidak berkapasitas, tapi nyaman) tahan selama sepuluh detik dan kemudian hembuskan perlahan melalui hidung selama sepuluh detik lagi.
Masing-masing siklus pernafasan ini harus bertahan selama 30 detik, menyelesaikan lima siklus dan setelah setiap siklus anda akan merasa lebih dan lebih rileks.

Setelah mencapai kondisi santai yang tenang ini, mulailah visualisasi anda. Buat gambar yang memperkuat emosi anda. Buat mereka hidup dan penuh warna. Buatlah adegan se real mungkin dan bayangkan diri anda berotot dan kencang mungkin.
Bayangkan diri anda sepuluh minggu dari sekarang di pantai, berjalan dengan cepat dan percaya diri ke tempat favorit anda, pernapasan anda normal dan rileks. Anda tersenyum pada diri sendiri; Anda bisa terus berjalan seperti ini sejauh bermil-mil tanpa merasa lelah.

Anda meletakkan handuk Anda dan mulai melepaskan pakaian anda dari tubuh berotot, kencang, dan berkondisi baik. Anda baru saja membeli baju renang baru yang baru beberapa minggu sebelum berbaring di lemari anda menunggu untuk digunakan.
Melirik sekeliling anda melihat pantai sedang sibuk, Anda menangkap mata seseorang dari lawan jenis, mereka tersenyum pada anda dan Anda tersenyum kembali. Anda berjalan dengan percaya diri ke air dan berenang beberapa ratus meter tanpa masalah atau kelelahan.
Atau coba ini:
Visualisasikan keluarga dan teman anda memuji Anda seberapa baik penampilan tubuh anda. Cobalah untuk melihat pemandangan seperti yang terjadi saat ini - di masa sekarang, tidak di masa depan.
Dengan menggunakan visualisasi ini, Anda dapat membangun dalam pikiran anda setiap adegan yang diinginkan. Lihatlah diri anda berolahraga, bersosialisasi, di perusahaan teman.
Cobalah dan dengarkan orang memuji anda tentang tubuh baru anda yang berotot, dan awasi pandangan mengagumi mereka. Buat citra mental sejelas mungkin.
Ingatlah tujuan untuk berat ideal anda.
* Anda pasti ingin menambah berat badan.
* Visualisasikan diri anda pada berat ideal anda.
Gunakan gambar positif di setiap kesempatan.
Sekarang setelah Anda dipersenjatai dengan latihan informasi sesi ini setiap hari dan selama sepuluh minggu anda akan berada di jalan untuk menjadi orang yang lebih bahagia, lebih ramping dan lebih berotot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar