Responsive Ads Here

Selasa, 07 November 2017

ADD Sebagai Orang Dewasa - Seperti Apa Itu?



Attention Deficit Disorder seringkali sulit untuk didiagnosis pada masa dewasa karena kadang-kadang ditutupi oleh masalah hubungan, gangguan mood, penyalahgunaan zat, masalah pekerjaan, atau gangguan psikologis lainnya. Sebelumnya diyakini bahwa anak-anak dan remaja akan tumbuh dari ADD, namun baru saja diakui dalam beberapa dekade terakhir bahwa ia bertahan sampai dewasa. Sebenarnya, 67% anak-anak dengan ADD akan terus menunjukkan tanda-tanda dengan baik sampai dewasa. ADD sangat sulit untuk didiagnosis pada orang dewasa dan terkadang hanya terjadi setelah anak dewasa didiagnosis dan link genetiknya dibuat.

Bagaimana Perhatian Defisit Disorder dipamerkan pada orang dewasa? Sebenarnya, dengan cara yang sama seperti pada anak-anak. Orang dewasa dengan ADD sering mengalami kesulitan dalam menyelesaikan tugas, gagal memperhatikan detail, gelisah, lalai, tidak terorganisir, dan berbicara secara berlebihan. Sayangnya ADD dewasa sering bercampur dengan kurangnya kontrol diri, memori yang buruk, kegelisahan, depresi, perubahan suasana hati, masalah pekerjaan, keterlambatan kronis, dan kesulitan dalam mengatur motivasi, emosi dan gairah. Seperti anak-anak mereka, perilaku ini menyebabkan ketidakmampuan untuk berfungsi dalam aktivitas sehari-hari, yang terutama dapat menyebabkan masalah dalam situasi pekerjaan.

Orang dewasa yang dewasa tidak terdiagnosis karena ADD sering mengalami harga diri yang rendah dan merasa seperti orang bodoh, malas, atau bahkan gila. Mendiagnosisnya sebagai orang dewasa mungkin berbaring untuk mengatasi masalah persepsi seumur hidup yang mungkin mereka alami dengan diri mereka sendiri dan memungkinkan mereka memperbaiki harga diri, serta keterampilan kerja dan kinerja. Dipercaya bahwa alasan ini sebenarnya bisa menjadi dasar depresi dan masalah psikologis lainnya yang mereka alami saat orang dewasa.

Pengobatan untuk orang dewasa sering mencakup pengobatan, pendidikan, pengembangan keterampilan perilaku untuk mengatasi gangguan, dan konseling dengan lebih baik. Pengobatan stimulan, seperti halnya dengan anak-anak, mungkin merupakan tahap pertama dalam perawatan. Namun, ini bukan obatnya dan harus ditambah dengan modifikasi perilaku untuk mencapai potensi penuh. Konseling mungkin sangat penting sebagai aspek pengobatan yang penting, karena masalah psikologis yang sedang berlangsung telah ada.

Demikian juga, hanya didiagnosis dengan Attention Deficit Disorder dapat menyebabkan alasan untuk mencari konseling agar sesuai dengan diagnosis.
Hal yang penting bagi orang dewasa untuk mengingat ketika mereka didiagnosis dengan Attention Deficit Disorder adalah bahwa ada bantuan yang tersedia dan perawatan mudah didapat. Mereka harus menemukan kenyamanan dalam memahami akar perilaku dan tindakan mereka dan mengetahui bantuan tersedia.

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menyediakan Jasa CNC Router "Pusat CNC Router" Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar