Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

7 Senjata Rahasia untuk Memenangkan Perang Radang Sendi Radang Sendi dan Nyeri



Arthritis adalah penyebab # 1 kecacatan di Amerika saat ini, berdampak pada sekitar tujuh juta orang. Sekarang ini adalah salah satu masalah kesehatan kronis yang paling umum.
Perkiraan biaya artritis tahunan untuk orang Amerika adalah $ 15 miliar biaya medis langsung dan $ 49 miliar untuk biaya tidak langsung seperti upah yang hilang. Hampir 40 juta orang Amerika menderita radang sendi, dengan 24 juta di antaranya berusia di bawah 65 tahun. Proyeksi kenaikan radang sendi pada tahun 2020 adalah 60 juta di A.S. saja.

Dengan lebih dari seratus variasi arthritis, yang paling umum adalah osteoartritis. Ini adalah penyakit sendi degeneratif yang berhubungan dengan penuaan. Tulang rawan yang memburuk yang menutupi ujung tulang akibat hilangnya gerakan sendi karena tulangnya menempel pada tulang. Ini menyebabkan tulang berubah bentuk, otot melemah dan refleks melambat.

Osteoarthritis paling sering terjadi pada sendi bantalan beban. Trauma berat pada sendi bisa memicu artritis, kadang bertahun-tahun setelah cedera awal. Obat penghilang rasa sakit efektif untuk sementara waktu, namun bila obat tidak lagi mengurangi rasa sakit beberapa dokter menyarankan pembedahan. Orang Amerika menjalani operasi punggung bawah, dan operasi penggantian lutut dan pinggul sebagian besar karena osteoartritis.

Arthritis umum lainnya yang dikenal sebagai rheumatoid arthritis adalah penyakit autoimun. Pada penyakit autoimun, sistem kekebalan tubuh sebenarnya menyerang jaringannya sendiri. Sendi dan tulang rawan biasanya dikelilingi oleh jaringan pelindung yang disebut synovium yang menghasilkan cairan yang memberi nutrisi dan melumasi tulang dan tulang rawan.

Sistem kekebalan pasien rheumatoid arthritic menghasilkan sel darah putih yang menyerang synovium. Inilah yang menyebabkan peradangan, dan persendian bengkak yang menyakitkan. Ketika sinovium yang meradang menyerang sendi, tulang, dan tulang rawan, otot-otot di sekitar sendi menjadi terlalu lemah untuk menopangnya dengan benar. Oleh karena itu peradangan kronis adalah pelakunya yang pada akhirnya dapat menyebabkan kerusakan pada tulang rawan dan tulang.

Rheumatoid arthritis adalah salah satu jenis arthritis yang paling serius dan melumpuhkan. Sakit sendi yang parah, demam kelelahan, dan pembengkakan adalah gejala pertama yang kebanyakan orang perhatikan. Dalam kasus yang lebih serius, respons autoimun melibatkan area lain dari tubuh seperti jantung, paru-paru, ginjal atau hati.

Asam urat ditandai dengan kristal monosodium urat di sendi atau jaringan. Biasanya terjadi pada pasien berusia 30 sampai 50 tahun setelah bertahun-tahun mengonsumsi makanan purin yang kaya makanan. Bila ginjal tidak bisa menghilangkan kelebihan produksi asam urat dari tubuh, kadar menumpuk menyebabkan jarum seperti kristal terbentuk di persendian.

Penyakit yang menyakitkan ini kebanyakan menyerang sendi kecil. Frekuensi serangan akut gout akut biasanya meningkat seiring berjalannya waktu. Pola makan makanan kaya protein berlemak, konsumsi alkohol berlebih, dan obesitas merupakan faktor penyebab serangan asam urat.
Penting agar anda berperan aktif dalam pencegahan dan penanganan kerusakan sendi. Ada banyak langkah yang dapat anda ambil untuk menurunkan risiko anda terkena artritis, dan juga pengobatan alami untuk membantu mengurangi peradangan, dan gejala lainnya.

Pengobatan konvensional mencakup penggunaan obat penghilang rasa sakit, dan obat anti-inflamasi. Sementara obat ini sering membantu dalam mengurangi rasa sakit, obat ini dapat mempercepat degenerasi permukaan artikular sehingga menghancurkan kemampuan tubuh memperbaiki tulang rawan. Beberapa ribu pasien dirawat di rumah sakit setiap tahun karena komplikasi yang terkait dengan obat anti-inflamasi.
Sekarang setelah anda mengerti bahwa mengendalikan peradangan adalah langkah terbesar dalam memerangi arthritis - inilah senjata artritis rahasia saya:

1. Makanan yang harus dihindari - terong, tomat, paprika, kentang, gandum, jagung, daging sapi, babi, telur, susu, makanan gorengan, produk gula, karbohidrat olahan dan makanan tinggi gluten yang cenderung mengintensifkan peradangan.

2. Makanan untuk dimakan - makanan tinggi belerang seperti asparagus, kol, bawang putih, dan bawang bombay yang bisa membantu memperbaiki tulang rawan dan tulang. Juga termasuk ikan, rami (asam lemak omega-3), dan minyak borage (asam lemak omega-6) yang bisa membantu mengurangi peradangan.

3. Multivitamin - termasuk antioksidan seperti vitamin E, C, A, selenium, dan seng karena kita tidak lagi mendapatkan jumlah optimum dari makanan sehari-hari kita untuk melawan serangan radikal bebas pada persendian.

4. Berolahraga-bermanfaat dalam membantu mengurangi kekakuan, dan mempertahankan berat badan optimal untuk membantu meringankan tekanan pada sendi bantalan berat tersebut.

5. Benih seledri - bumbu alam yang indah ini mengandung hampir dua lusin senyawa anti-inflamasi yang dikenal dengan penurunan peradangan.

6. Suplemen glukosamin - persendian berhenti memproduksi zat penting ini yang membantu meringankan kekakuan.

7.Suplemen kondroitin - tubuh berhenti memproduksi chrondocytes yang membantu menjaga kesehatan sendi.
Memasukkan 7 senjata non-biokimia (alami) ini ke medan perang, dan perang melawan artritis akan jauh lebih dapat dicapai - tentu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar