Responsive Ads Here

Jumat, 06 Oktober 2017

5 Cara Menipu Tanpa Menghancurkan Program Penurunan Berat Badan Anda




Makan sehat dari hari ke hari bisa bertambah sedikit saat semua orang di sekitar anda menikmati cheesecake dan keripik.
Anda tahu itu layak dilakukan dalam jangka panjang tapi terkadang anda hanya ingin hadiah.
Alih-alih menggertakkan gigi dan merasa kehilangan saat kue coklat atau pizza memanggil nama anda, ikuti panduan ini untuk menyiapkan kue dan memakannya juga.

1. Anggaran untuk itu
Jika anda menghitung kalori, izinkan 100 - 200 kalori dari total kalori harian untuk makanan anda. Cobalah untuk tidak menggunakannya setiap hari dan "menabung" untuk perawatan khusus seminggu sekali.

2. Butuh makanan penutup?
Jika anda benar-benar menginginkan makanan penutup, keseimbangan indulgensi anda dengan hidangan utama yang ringan. Makanlah sesuatu seperti semangkuk besar sup sayuran atau salad ayam sehingga anda tidak terlalu menyukai kalori.

3. Kontrol bagian
Sekarang dan lagi, memiliki apapun yang anda suka tapi hanya sebagian kecil sehingga anda bisa mencicipinya tanpa konsumsi kalori yang besar. Konsumsilah makanan anda dengan sangat perlahan dan nikmati setiap sedikit. Sebagai contoh, satu sendok kecil es krim chocolate chip yang dimakan dengan ujung sendok teh akan memberi anda kenikmatan sebanyak keseluruhan sepiring penuh heboh menelan kecepatan yang meringankan.

4. Mengerjakannya
Jika anda benar-benar harus memiliki sesuatu, cari tahu berapa banyak kalori dan berapa banyak latihan yang harus anda lakukan untuk menyelesaikannya - lakukan latihan itu dan dapatkan perawatan anda. Anda bisa melakukan latihan pilihan anda setelah itu tapi yang ini biasanya bekerja paling baik jika anda membuat sendiri membakar kalori terlebih dahulu. Anda mungkin takjub berapa banyak usaha untuk sepotong kue dan itu akan membuat anda pergi kecurangan di masa depan!

5. Rencanakan itu
Sekali sebulan biarkan diri anda libur. Pilih apapun yang anda suka makan tapi jangan hal-hal yang konyol. Jika anda mengikuti program yang mempromosikan makanan sehat (bukan kekurangan makanan), Anda mungkin akan terkejut melihat seberapa besar selera anda berubah sehingga setelah satu bulan anda bahkan tidak menikmati sampah itu atau menginginkannya sebanyak yang anda kira akan anda lakukan. .


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar