Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

7 Langkah Sederhana Memulai Bodybuilding




Ketika berusia 16 tahun, saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sama seperti yang saya terima dari seorang remaja berusia 16 tahun yang frustrasi. Itu terjadi seperti ini ...
"Sedikit Bantuan Tolong Saya berusia 16 tahun dan saya sangat kurus Saya tidak memiliki banyak lemak pada saya jadi anda hampir bisa melihat tulang saya jika saya tidak memakai apapun yang longgar, saya hanya memiliki berat badan 105 lbs dan saya tahu Saya memilih gigi terutama karena saya tidak makan terlalu banyak. " - Frustrasi dan kurus
anda TIDAK memiliki IDEA seberapa dekat yang menangis untuk bantuan terdengar seperti saya. Ketika berusia 16 tahun, saya mengambil foto diri saya di depan pohon Natal keluarga. Entah bagaimana aku meyakinkan kakak perempuanku untuk memotretnya dan aku tertekuk dengan sekuat tenaga.

Gulir ke bawah. Anda akan melihatnya. Ini 100% belum diedit. Aku bahkan tidak melepaskan cahaya di kalung elang plastik gelap yang kutemukan di suatu tempat.
Bagaimanapun, pertanyaan anda adalah hal yang sama yang saya pikirkan sendiri. Umur saya 16 tahun dan lelah kurus. Saya pikir saya melakukan semua yang saya bisa untuk menambah berat badan tapi saya salah. Dan saya akan memberimu 7 langkah sederhana yang dapat anda lakukan hari ini untuk mendapatkan jalur yang benar untuk mendapatkan berat badan yang sehat dan membuat tangisan untuk meminta pertolongan, teriakan kegembiraan!

Jika saya bisa masuk ke mesin waktu, saya akan kembali dan menyerahkan brosur kecil yang saya sebut:

7 Langkah Sederhana Memulai Bodybuilding
Ini akan ditulis oleh saya untuk saya. Tapi saya yakin beberapa langkah berikutnya akan berlaku juga bagi anda dan anak-anak berusia 16 tahun di luar sana yang frustrasi namun berada dalam posisi untuk membuang banyak waktu jika mereka melewati jalan yang salah.
Tolong jangan bingung ... langkah sederhana ini untuk siapa saja, tidak peduli berapapun usia, pria atau wanita, yang mungkin ingin memulai dengan kaki kanan dan tidak membuang banyak waktu.
Baiklah, jadi apa yang bisa kamu lakukan? Mari kita melangkah selangkah demi selangkah dan memikirkannya.
Pra-Requisite - Body building bukan hanya tentang maraknya. Ini bukan hanya untuk pria. Kata itu sebenarnya harus dua kata sepanjang waktu sehingga tidak ada kebingungan. Anda sedang membangun tubuh anda. Itu bisa berarti apa saja bagi siapa saja. Jadi langkah pertama adalah ...

1. Pilih Sasaran
Tidak peduli apa, jika anda tidak memiliki tujuan jangka pendek dan jangka panjang, Anda hanya akan berkeliaran, seperti zombie dengan tangan anda, pergi ke sesuatu yang terlihat. Dan 5 tahun kemudian, Anda akan bertanya-tanya apa yang terjadi!
Memiliki tujuan yang jelas adalah satu-satunya cara untuk memulai. Jika anda ingin mendapatkan, mempertahankan atau kehilangan, itu adalah gol. Tahu apa yang anda inginkan sebelum memulai.
Anda akan terpana untuk mengetahui berapa banyak orang yang frustrasi dengan hasil mereka tapi ketika ditanya persis apa yang mereka coba lakukan, mereka tidak tahu.

2. Cari tahu Berapa Banyak Kalori Sehari yang Anda Butuhkan
Dalam kasus Anda, Anda mengatakan bahwa anda kurus dan memilih seperti gigi. Tapi di kalimat berikutnya anda menyatakan bahwa anda tahu anda tidak makan.
[Snap Rubber Band On Wrist Disini Untuk Modifikasi Perilaku]
Ketika saya berumur 16 tahun, saya juga tidak makan, saya melewatkan banyak makanan (terutama pada akhir pekan) dan saya mencoba semua jenis bubuk protein dan suplemen saat saya kekurangan gizi.
Ibuku akan memasak makanan besar dan aku baru saja menyelesaikan piringku sebelum lari untuk melakukan sesuatu. Sambil berharap aku lebih besar dan tidak begitu kurus.
Ada begitu banyak cara sederhana untuk menghitung kalori anda. Itu harus menjadi langkahmu selanjutnya. Begitu anda tahu apa yang ingin anda lakukan, Anda perlu mengetahui asupan gizi Anda untuk mendapatkan tujuan itu. Ini tidak akan sulit sama sekali tapi jika anda tidak tahu, Anda tidak mungkin bisa ke mana-mana.

Dengan kata lain, jika anda tidak tahu berapa kalori sehari yang anda butuhkan untuk suatu tujuan tertentu, maka jangan mengharapkan sesuatu yang berbeda.

3. Cari Tahu Berapa Banyak Protein yang Anda Butuhkan Sehari
Ini adalah blok bangunan otot dan itu juga satu-satunya cara anda membangun lebih banyak otot atau menjaga otot yang anda miliki saat ini.
Bahkan untuk membakar lemak, terbukti bahwa mendapatkan cukup protein justru akan membuat anda lebih ramping.
Sekali lagi, ada rumus yang sangat sederhana untuk ini yang tidak memerlukan gelar dari MIT untuk tampil. Dan begitu anda tahu berapa banyak protein yang anda butuhkan setiap hari.

4. Anda Harus Melacak Apa yang Anda Makan
Betul! Tak perlu dikatakan ... tidak banyak orang yang melakukan ini. Mereka hanya massal sehingga mereka makan apapun yang terlihat. Atau mereka ingin membakar lemak sehingga mereka berhenti makan. Jika anda tidak melacak apa yang anda makan, Anda hanya menebak-nebak.
Dan menebak bukanlah cara untuk memenuhi tujuan. Begitu anda tahu berapa banyak yang perlu anda makan, Anda dapat dengan mudah melacaknya dan memenuhi tujuan harian anda. Begitu anda masuk ke dalam rutinitas (makanan dan porsi tertentu), Anda akan memiliki gagasan bagus tentang apa yang anda makan.
Melacak apa yang anda makan adalah suatu keharusan. Pada titik ini, hanya dalam 4 langkah, Anda baru saja menggariskan fondasi nutrisi!

5. Memilih Rutin Latihan
Inilah petunjuknya ... ini melibatkan setiap kelompok otot utama. Latihan dasar yang baik harus mencakup:
• Kaki (jongkok, lunges, ekstensi kaki, ikal kaki, pers kaki) • Bahu (pers militer, dumbbell timbul, lateral samping) • Dada (bench press, flyes, dips) • Kembali (pull-up, baris, deadlifts, lat pull-down) • Senjata (ikal ez-bar, ikal barbel, ikal halter) • Abs (gantung kaki naik, benturan torehan) • Cardio (untuk jantung)

Saya bisa terus dan terus dengan pertanyaan ini dan mengirim 500 rutinitas dan repetisi dan set dan Anda masih akan bingung. Jadi, biarkan saya meredakan kebingungan dengan mengatakan ini.
TIDAK ADA GOLDEN RUTIN YANG AKAN BEKERJA UNTUK SEMUA ORANG!
Saya sudah mencoba beberapa rutinitas. Max-OT, supersetting Tom Venuto, Anabolics Optimum dan saya akan menceritakan sesuatu kepada Anda. Saya mendapatkan keuntungan dari semuanya dan mereka semua memiliki berbagai filosofi. Kurang dari $ 100, saya memiliki cukup banyak program untuk dicoba selama satu tahun.

Ini bukti.
Apakah anda melihat orang yang sama di gym anda, melakukan hal yang sama, dan setahun kemudian mereka terlihat sama? Ini sangat sederhana. Jika anda terus melakukan apa yang selalu anda lakukan, Anda akan terus mendapatkan apa yang selalu anda dapatkan.
Ada banyak variasi latihan dan rutinitas yang bisa anda lakukan. Dan anda akan menemukan satu ton dari mereka saat melihat-lihat di forum dan membaca situs kebugaran. Dan sementara anda mungkin tergoda untuk tetap berpegang pada satu saja. Jangan Cobalah, evaluasilah, dan coba yang lain. Setelah sekitar 6 bulan, Anda akan tahu tubuh anda dengan baik dan apa yang ditanggapi. Anda akan mencoba banyak latihan dan anda akan tahu apakah Anda menyukai sesuatu dan jika ada hal lain yang tidak berhasil.

6. Memutuskan Suplementasi
Sementara 97% kemajuan anda akan berasal dari nutrisi dan pelatihan, masih ada beberapa hal mendasar yang perlu dipertimbangkan. Ada juga titik di mana anda mungkin ingin melampaui dasar-dasar jika anda menginginkan jumlah keuntungan yang optimal.

Tapi apa dasar-dasar suplementasi?
Harian multi vitamin Omega 3 dan 6 EFA kompleks (minyak ikan, biji rami) Whey protein (khusus untuk setelah latihan)Hanya sejumlah kecil suplemen adalah semua yang anda perlukan untuk membawa tingkat nutrisi anda sampai 100%. Itulah dasarnya. Ini sangat sederhana.
Seiring kemajuan anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melampaui dasar-dasarnya.

7. Pemantauan Kemajuan Anda
Saya tidak bisa mengatakan berapa banyak orang yang tidak mengikuti peraturan ini. Jika Anda tidak melakukan pengukuran, lacak kemajuan anda atau periksa diri anda di cermin, cukup sulit untuk tidak tahu di mana anda harus tahu tujuan anda.

Membuat harian kecil berjalan adalah metode yang bagus untuk menjaga momentum bergerak maju dan menjaga diri anda termotivasi untuk mencapai tujuan anda. Ini sulit bila anda tidak melacak apa yang baru saja anda lakukan untuk mengalahkan yang terbaik.
Ini juga merupakan alasan # 1 mengapa orang menjadi sangat frustrasi dengan nutrisi dan pelatihan dan kemajuan pada umumnya. Mereka hanya melihat diri mereka sendiri pada saat itu dan segera memutuskan apakah usaha 4 bulan terakhir itu layak dilakukan. Mereka tidak memperhitungkan bahwa mereka melakukannya dengan lebih baik kemudian latihan terakhir dan mereka tidak menyadari bahwa mereka kehilangan celana atau ukuran pakaian. Mereka hanya membuat penilaian tentang apa yang mereka anggap sebagai kenyataan pada saat itu.

Metode pelacakan kemajuan anda meliputi:
Melacak apa yang anda makan Melacak latihan anda di buku catatan atau metode lain Mengambil pengukuran berkala area tubuh standar dengan menggunakan berbagai metode Mengambil foto berkala

Bila anda mengukur kemajuan anda secara rutin tapi tidak setiap hari, Anda akan segera menyadari bahwa usaha anda terbayar. Dan jika ada penyesuaian kursus yang diperlukan anda dapat dengan cepat memperbaikinya sebelum terlambat. Tahapan kritis ini sering dilupakan karena kebanyakan orang hampir tidak bisa memikirkan apa yang harus dimakan apalagi diganggu untuk melacak kemajuan mereka.

Anda akan mulai memperhatikan orang-orang di sekitar anda tahun demi tahun karena mengeluh tentang hal yang sama dengan yang mereka pedulikan tahun lalu.
Apakah anda membangun rumah tanpa melacak kemajuannya? Apakah anda menyetir mobil anda tanpa memantau kinerjanya dan melakukan tune-up reguler? Bagi anda dengan anak-anak, Anda melihat kartu laporan dan kuis pekerjaan rumah sebagai metode untuk melacak kinerja skolastik anak anda. Anda tahu di mana mungkin ada masalah dan bisa memperbaikinya sebelum menjadi masalah utama. Banyak dari Anda melacak kinerja kepemilikan portofolio anda.
Jadi mengapa tidak melacak kemajuan latihan anda?
Hanya dengan beberapa dasar sederhana saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar