Responsive Ads Here

Minggu, 01 Oktober 2017

3 Tip Terkenal untuk Membantu Penelitian Sleep Apnea

3 Tip Terkenal untuk Membantu Penelitian Sleep Apnea










Ini mungkin mengejutkan anda, tapi apnea tidur lebih sering terjadi daripada yang anda pikirkan. Ya, meski sepertinya anda adalah satu-satunya yang menderita sleep apnea, kami bersedia menjadi setidaknya beberapa tetangga dekat anda yang menderita penyakit ini. Nah, era informasi sekarang memungkinkan anda mendengarkan ribuan pendapat berbeda dan kemungkinan penyembuhan untuk apapun yang anda lakukan. Sleep apnea tidak berbeda. Ikuti tiga tip berikut dan anda harus siap untuk mencari informasi lebih lanjut.

1) Mulailah dengan pencarian dasar di beberapa situs web. Cobalah pelanggan tetap seperti Yahoo, Google, dan MSN. Cobalah mencari 'gejala apnea tidur' atau 'perawatan apnea tidur'. Mendapatkan banyak sumber informasi hanya dapat mempermudah pencarian informasi anda. Beberapa mesin telusur lebih baik untuk beberapa jenis informasi (Google tampaknya sangat berguna untuk penelusuran ilmiah) sementara yang lain tidak. Dapatkan banyak sumber informasi yang berbeda.

2) Sumber informasi lain yang hebat untuk semuanya adalah wikipedia.org. Meskipun kita pasti tidak merekomendasikan mencoba untuk mengobati apnea tidur anda sendiri berdasarkan informasi yang anda temukan (selalu melihat dokter, kami bukan dokter dan tidak dapat memberikan pendapat medis), wikipedia.org adalah tempat yang baik untuk memulai mencari informasi apa adanya karena "pengguna diedit". "User diedit" berarti siapapun bisa mengubah informasi di wikipedia.org. Ini hampir seperti demokrasi presentasi informasi. Ini pasti layak dicermati dalam penelitian sleep apnea anda.

3) Jangan lupa mencari informasi khusus untuk memahami sleep apnea. Jika anda tidak dapat memahami apa itu sleep apnea, Anda akan mengalami masa-masa sulit walaupun anda mengikuti tip # 1 dan # 2 pada surat tersebut. Terinformasi dan coba pahami apnea tidur apa. Ada satu ton sumber daya yang bagus di luar sana jika anda melihat cukup keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar