Responsive Ads Here

Minggu, 01 Oktober 2017

3 Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Bedah ACL

3 Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Bedah ACL













Apakah saya benar-benar membutuhkan pembedahan?
Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi jawaban ini. Apakah anda berencana untuk bermain olahraga atau anda senang memberi mereka dan melakukan hal-hal yang kurang membuat stres di lutut? Jika anda bisa melepaskan olahraga yang kasar di lutut, Anda mungkin bisa melakukannya tanpa operasi. Apakah lututmu "keluar" banyak? Jika itu terjadi dan Anda memiliki sedikit kontrol terhadapnya, operasi mungkin akan menjadi taruhan terbaik anda. Jika anda ingin mencoba rehabbing lutut Anda dan memakai penjepit untuk melihat apakah itu berhasil, silakan. Ingatlah bahwa setiap kali lutut anda padam, ada lebih banyak kerusakan yang terjadi. Itulah rute yang saya ambil dan saya sedikit menyesal dengan hal itu. Saya akhirnya melakukan banyak kerusakan yang bisa saya hindari.

Haruskah saya menggunakan anestesi umum atau regional?
Either way akan bekerja. Ada orang di kedua sisi pagar yang akan memberi tahu anda bahwa satu lebih baik dari yang lain. Jangan selalu mendengarkan, ini pilihan yang sangat pribadi. Dengan anestesi umum, Anda akan pingsan dan tidak ingat akan operasi tersebut. Ini akan terasa seperti anda hanya berkedip dan operasi akan berakhir. Anestesi umum memiliki efek buruk pada beberapa orang. Itu bisa membuat anda sakit perut selama beberapa hari. Dokter tidak tahu persis mengapa atau bagaimana anestesi umum melakukan apa yang dilakukannya, jadi selalu ada sedikit risiko. Beberapa orang takut mereka tidak akan bangun. Tapi risikonya sangat, SANGAT kecil.

Anestesi regional dapat diberikan kepada Anda beberapa cara yang berbeda. Ini akan menjadi epidural atau tulang belakang. Mereka sangat mirip. Keduanya disuntikkan ke punggung anda. Akibatnya, sinyal rasa sakit dari lutut anda tidak pernah sampai ke otak. Mereka diblokir oleh anestesi regional. Ini akan memungkinkan anda untuk "bangun" untuk operasi. Sekarang saya bilang "bangun" karena anda bisa memilih tingkat kesadaran anda. Anda dapat memilih untuk memiliki anestesi regional dan masih belum sadar atau mengingat satu hal dari operasi Anda. Hal ini dilakukan dengan memberi anda obat penenang. Ahli anestesi mungkin akan menanyakan tingkat yang anda inginkan.

1. Awake, Sadar, tapi tidak peduli.
2. Awake, Agak sadar, tidak peduli.
Awas, dan tidak sadar.
4. Dipukul. (Mereka akan memberi cukup obat penenang untuk membuat Anda tidur, Tapi jika anda terbangun saat operasi, Anda tidak akan peduli dan mungkin tidak akan pernah terbangun juga.)
Seberapa keras terapi fisik dan apakah itu sakit?

Terapi Fisik tidak seburuk itu. Beberapa hal mudah dan ada yang sulit. Satu hal yang sedikit menyakitkan adalah perpanjangan dan fleksi latihan. Dan setelah beberapa saat, itu juga tidak terlalu menyakitkan. Saya pernah mendengar cerita horor dari orang-orang yang mengatakan bahwa PT (Terapi Fisik) adalah yang terburuk dan mereka menangis setiap kali mereka harus melakukannya, tapi itu bukan pengalaman saya sama sekali. Latihan semakin ketat saat anda pergi, Tapi ada baiknya anda melakukan beberapa pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar