Responsive Ads Here

Kamis, 19 September 2019

Berhemat Politik - Ulasan Buku

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata.  Sulit untuk menentukan dengan tepat apa genre buku baru Larry Roth bisa jatuh ke dalam. Politik, hidup hemat, hak-hak gay, merawat tubuh dan banyak lagi tercakup dalam Politik Berhemat - Ekonomi Gerilya untuk Orang-Orang yang Setan, Mendevaluasi, dan Terpinggirkan.

Larry adalah penghasil pendapatan tinggi yang menyerah untuk menjadi tukang kebun yang santai; ia berolahraga, makan dengan benar, dan hidup hemat. Pensiunan profesional ini berjalan-jalan, dan memunculkan beberapa sudut pandang menarik tentang masyarakat dan komunitas.

Diskusi tentang bagaimana kita saling mendikte sistem kepercayaan satu sama lain tanpa menyadari apa yang sedang kita lakukan pasti dianggap memprovokasi. Larry juga menyoroti diskriminasi tidak realistis yang masih menyelinap masuk dan keluar dari kehidupan kita sehari-hari - dan kami menemukan ini normal.

Saya menemukan ide penulis tentang jaminan sosial sangat fantastis. Ketika Anda memikirkannya, ke mana uang kita pergi jika kita mati lebih awal dan belum menikah? Untuk itu, mengapa pasangan yang ditinggalkan harus dihukum dengan hanya menerima sebagian dari pertanggungan jodoh?
Biaya sebenarnya untuk menaiki tangga sosial tentu saja merupakan titik yang dibuat oleh Larry dan pemikirannya tentang bagaimana konsumerisme adalah suara dengan dompet yang mencerahkan. Dia berbicara tentang perusahaan yang membangun barang tanpa suku cadang yang dapat diganti atau ketersediaan terbatas untuk memaksa lebih banyak pengeluaran konsumen. Menurut Larry, tidak harus seperti ini.
Meskipun Berhemat Politik mulai sedikit berat dan politis untuk selera saya, hanya melewati beberapa halaman pertama ini kisah-kisah kehidupan nyata akan menghibur dan mengejutkan pembaca. Situasi mimpi buruk Larry dengan biro kredit cukup mengejutkan. Ini bukan cerita "korban penipuan" lainnya, tetapi lebih merupakan tindakan birokrasi yang dilakukan secara ekstrem!

Larry juga membuat beberapa argumen yang bagus untuk manfaat berjalan. Ini bisa menjadi jauh lebih dari transportasi yang hemat dan bertanggung jawab, latihan dan meditasi - itu sebenarnya dapat mengikat masyarakat. Bagaimana? Saya tidak bisa memberi tahu Anda di sini, Anda harus membaca buku untuk mengetahuinya!
Begitu banyak kepercayaan dan pandangan tentang masalah yang serupa dengan saya sehingga saya mendapati diri saya berpikir "Tepat!" berkali-kali. Larry tentu saja memperhatikan beberapa masalah sosial yang sangat ironis dan tidak logis. Orang-orang yang membaca Politik Berhemat akan belajar ide-ide baru tentang bagaimana hidup dengan cara yang lebih bertanggung jawab secara sosial dan fiskal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar